Senin, Juli 05, 2010

Abadi Bersama Karya

BOOK'S ANTHOLOGY

1. Cinta, Kenangan, Dan Hal-Hal Yang Tak Selesai

Hatiku suka main ayunan, yang kaudorong begitu tinggi, dengan ciuman-ciuman. ~ @jemarimenari 
Dari debar di jantungku ini, kupahami aku hidup dengan mencintaimu. ~ @eswlie 

Dua puisi pendek di atas memperlihatkan kekuatan ungkapan, justru dalam bentuknya yang “mungil”. Itulah salah satu karakter puisi yang muncul di Twitter. Seribu sajak dalam buku ini dihimpun dari akun Twitter @sajak_cinta yang seakan memperlihatkan fenomena penulisan puisi melalui jejaring sosial media. 

Puisi-puisi pendek, tapi bernas dan segar, yang bisa menjadi kutipan-kutipan keseharian kita. Ketika jatuh cinta, dilanda kangen, disentuh kesedihan, dan segala haru biru perasaan yang bagai tak terselesaikan, sajak-sajak pendek dalam buku ini menjadi sesuatu yang terasa menyentuh. Terangkum dalam satu buku, sajak-sajak ini bisa mewakili perasaan kita kepada mereka yang kita cintai: kekasih, atau mantan yang terus hidup dalam ingatan. 

Ada banyak puisi karya penyair dan penulis ternama, seperti @haspahani, @aanmansyur, @gunawanmaryanto, @warih_wisatsana, @penyaircyber, @agus_noor sampai para pesohor @erdiAN_aJI, @OlgaLy_DIA, @erie_kotak dan nama-nama penyair yang lalu-lalang di Twitterland: @socrateslover, @RadityaNugie, @Karizunique, @lizacica, @PrincessNatta, @Bemz_Q, @akf_akf, @ThiyaRenjana dan lain-lain. Membaca sajak-sajak mereka, kita seperti dibuai seribu perasaan yang tak akan pernah usai. 

Seluruh royalti bukuSC ini dihibahkan ke PSD (Pusat Dokumentasi Sastra) HB Jassin Jakarta.

DETAIL 
Judul Cinta, Kenangan dan Hal-Hal yang Tak Selesai 
ISBN / EAN 9789792276534 / 9789792276534 
Author @sajak Cinta 
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU) 
Publish 27 Oktober 2011 
Pages 248 
Weight 250 gram 
Dimension (mm) 14 x 200 
Tag Fiksi.

2. When I Broke Up (WriTrue Stories #1)

Judul : When I Broke Up
Penulis : Thiya Renjana, Jacob Julian, Langit Senja, Arinana, Antie Wijaya, dkk
Tebal : iv + 226 hlm
Harga : Rp. 47.000,-
ISBN : 978-602-225-409-6

Sinopsis:
“Pernah jatuh cinta? Pernah patah hati dong? Pernah pacaran? Pernah ngerasain putus dong?”

Patah hati? Jangan terus putus asa lantas ngambil cutter atau barang tajam lainnya ya. Patah hati bukan segalanya. Masih banyak hal lain yang lebih berarti ketimbang bunuh diri. Walaupun banyak sebagian orang yang mengakhiri hidupnya karena kisah cintanya yang tragis, namun jangan salah, masih banyak juga kok yang menyikapi nasib percintaannya dengan positif. Bahkan, mereka bisa bangkit dari keterpurukan cintanya.

Antologi Write True Story: “When I Broke Up” ini cocok sekali untuk kalian yang pernah/sedang patah hati. Berisi kisah-kisah motivasi untuk kembali semangat menjalani hidup. Jangan jadikan patah hati menghambat aktivitasmu. Life must go on, Guys!

Ps : Buku ini bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, atau inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0819 0422 1928. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia

BOOK'S PROJECT

1. Dear Mama 5

" A mother is the one who is still there when everyone else has deserted you." Author Unknown

Dear Mama, kumpulan surat cinta untuk Ibu dari anak-anaknya dalam rangka menyambut Hari Ibu 2011. Buku Dear Mama terdiri dari 10 buku, dan  tulisan Thiya Renjana berjudul "Tak Ingin Mencinta Yang Tak Kucinta" ada di buku Dear Mama 5.

Klik untuk memperbesar gambar


Buku ini bisa dipesan online melalui http://nulisbuku.com/ dan seluruh royaltinya akan disumbangkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ / Pita Pink) RSK Dharmais Lt. Basement Jl. Letjend. S. Parman Kav. 84-86 Jakarta 11420. Semakin banyak yang memesan, semakin banyak royalti yang terkumpul, semakin banyak yang bisa kita berikan.

2. Dear Love




BOOK'S SOLO

1.Relung Terserpih

Coming soon...

Relung Terserpih, sebuah novel pop pesantren.

Sinopsis:
Muhammad Agil Yusqie Hibatullah. Nama yang indah. Seindah sosoknya juga impiannya. Tapi rupanya kenyataan masih belum berkenan tuk berpihak pada citanya. Maka Agil harus kembali memilih dalam dilema yang sama. Lagi dan lagi. Hingga ia belajar, untuk memahami bahwa apa yang indah tak selamanya pasti terjadi.

Relung Terserpih,
bukan hanya menawarkan satu lagi kisah cinta.
Tapi mengantarkan kita tuk jalin interaksi yang lebih bijak menurut Sang Pencipta.

2. Perempuan Yang Dirindukan Hujan

coming soon....


Ada beberapa file yang menanti untuk diterbitkan. Tapi seperti kata pepatah, Penulis itu harus mampu merasakan bahagia hingga ke puncaknya dan menderita hingga ke akarnya. Maka saya akan berusaha lagi meneruskannya :)
Tunggu terbitan karya yang selanjutnya ^^

1 komentar:

  1. selamat atas karyanya mbak Thiya, semoga tetap sehat & terus berkarya ya :-)

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ