Rabu, Desember 30, 2009

Hujan, banjir, macet. Lengkap!

 Kemarin banjir terparah... Aku mesti nerobos banjir setinggi di atas paha (ups! :D ). Hujan deras, macet total, tapi akhirnya berhasil juga nyetop angkot jurusan Banjaran walo dengan susah payah. Kepala senut-senut, perut sakiiittt luar biasa. Seandainya nggak malu sama umur, udah nangis meraung-raung tuh dari tadi. Semakin lengkap dengan keadaan jalan yang macet total!!! Menunggu... menunggu... (lonely)  Angkot jalannya nyiput (baca: kayak siput). Baru bergerak sekitar 5 meter dari posisi semula, angkotnya putar arah. Kata Pak Supir mo lewat jalan tol aja dari pada nggak nyampe-nyampe. Hah!!!  Nggak salah tuh? Aku kan nggak tau jalan! Cewek rumahan tulen kayak aku mana tau alam? Kalo lewat jalur sana, ntar ke rumahku lewat mana naik angkot apa lagi??? Dari pada ambil resiko, aku stop lagi. Ngoper. Nyetop angkot lain jurusan Ciparay. Biasanya angkot ini berhenti tepat di depan gang rumah. And than... Karena masih macet total, aku setia menunggu... menunggu... (lonely)  Angkot jalannya nyiput (baca: kayak siput). Baru bergerak sekitar 5 meter dari posisi semula, angkotnya putar arah. Kata Pak Supir mo lewat jalan tol aja dari pada nggak nyampe-nyampe. Hah!!!  Nggak salah tuh? Kok sama dengan angkot Banjaran tadi? (doh)  Kejadian replay ulang...
Aku komplain, "Pak, saya turun aja kalo emang lewat jalan tol mah. Soalnya saya mau ke Bojongsoang." Lalu Teteh-teteh di sampingku bilang, " nanti aja di sana, Teh. Saya juga mau ke Dayeuhkolot, kok!" Dikasih tau begitu, agak tenang hatiku, damai jiwaku ( cieh..)

Menunggu... menunggu... (lonely)  dan menunggu lagi... Kok lama ya??? Hari udah mulai gelap. Duh, Ya Rabb, bisa kemalaman nyampe rumah. Apa kata dunia Thiya, cewek sendirian baru pulang ke rumah setelah hari sudah gelap??? Dengan kondisi badan lelah, kepala cekot-cekot, perut melilit-lilit? Oooohhh, tidaaakkkk!!! Aku makin memperbanyak dzikir, wiridl, dan sholawatku dalam hati.

Akhir cerita,  jam tujuh malam aku baru sampai rumah. Alhamdulillah Babeh  hari ini mulai dagang, yang artinya aku selamat dari ceramahnya karena pulang kemalaman :D.


 Mamaaaahhhh...(cozy)

Yuuukk mariiii.... (rock)




gambar yang sempat kuambil... ini daerah yang dangkal, sedangkan agak ke kanan airnya setinggi di atas paha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ