Jumat, Desember 18, 2009

Kita tetap teman

Purnama: Aku mohon maaf atas semuanya, Thiya. Pengalamanku yang sebentar denganmu sangat berarti buatku. Insya Allah Maret aku menikah. Doamu sangat berarti buatku.

Bintang: Alhamdulillah... Ini kabar bahagia kan? Lalu kenapa harus minta maaf? Semoga kamu punya memory yang baik tentang aku dan nggak pernah menyesal pernah kenal denganku.

Purnama: Aku merasa bersalah dengan ketidakenakan posisimu karena aku. Mudah-mudahan bahagia... Aku nggak tahu bagaimana nanti wajah komunikasi kita. Ngeri membayangkan itu... Padahal terus terang aku sedang suka berhubungan denganmu.

Bintang: Berhentilah merasa bersalah! Aku gpp. Sungguh! Kita tetap teman walau mungkin komunikasi kita berkurang. Hingga tubuh ini rusak, hingga alam ini berserak, kamu tetap temanku. Kalo dia nggak suka kamu berkawan denganku, nggak apa-apa. Tiap orang punya cara sendiri-sendiri menunjukkan cintanya dan itu adalah caranya. Yang sangat aku syukuri, kalian berdua saling sangat cinta.

Purnama: Terima kasih. Aku suka itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ