Senin, Desember 07, 2009

Sms aneh

Lagi terobsesi nurunin bobot badan. Alhamdulillah setelah mengatur ulang pola makan, badan rasanya udah lebih ringan.

Ada cerita pahit dalam angka berat badan yang membengkak ini. Sms misterius dari no tidak dikenal. Isinya benar-benar tak sopan, bikin aku marah luar biasa. Photobucket
Sms itu langsung kuhapus tanpa berpikir sekalipun (apalagi dua kali ato berkali-kali). Isinya kira-kira begini:

"Is, kamu sekarang kok gemuk banget, seperti orang yang udah nikah aja. Pa*****a kamu juga jadi besar. Apa mungkin kamu memang bukan perempuan baik-baik?"

Astaghfirullah, sungguh aku sebal bukan main. Bagaimana bisa dia bicara begitu? Padahal di Bandung ni aku ga leluasa dan ga biasa kemana-mana. Aku anak rumahan tulen. Setiap hari hanya mondar-mandir dari rumahku ke rumah bibi. Aktifitasku hanya di dalam rumah. Kawan perempuan aja ga ada apalagi kawan laki-laki! Ingin menangis rasanya.
Aku langsung tekan DELETE ALL. Tidak pula menyimpan nomornya. Aku merasa tak perlu membalas sms itu atau mencari tahu siapa pengirimnya, orang mana dia. Aku gak mau menuruti amarahku dengan meladeni sms aneh itu. Tapi aku sempat memperhatikan nomornya, kode no XL. Entah siapa. Mungkin ada seseorang yang pernah kusakiti sehingga dia begitu benci padaku dan mengata-ngataiku seperti itu. Entahlah. Aku tak mau gara-gara sms ini aku berburuk sangka. Semoga Allah mengampuniku juga mengampuninya. Ini pelajaran untukku. Aku akan awali segalanya, berubah lebih baik lagi, belajar dari kesalahan.

1 komentar:

  1. kenapa kamu ini, kok kayak kesel banget.....!!!!

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ