Senin, Juni 21, 2010

Ramuan Penakluk

Lokasi: Lemari kamar, Bojongsoang, Bandung
Senin, 21 Juni 2010
___________

Ini salah satu warga penghuni kamar. Bonus dari setiap pembelian kosmetik milik Mamah. Tapi jangan tertipu penampilannya karena sampai detik dijepret, mereka masih fresh belum pernah terpakai. Saya jarang memperhatikan perawatan tubuh dan memakai make up lengkap seperti gadis umumnya. Saya bahkan buta dengan istilah facial, menicure, pedicure, wa akhowatuha. Saya sudah biasa dipertanyakan kefeminiman saya oleh kawan-kawan.
Tadi sebelum berangkat kerja saya berpikir di depan mereka, "apakah kalian bisa saya habiskan dalam satu bulan?"

*) Saya beri judul ramuan penakluk bujang. Kalo nggak takluk berarti udah nggak bujang? Qeqeqeqe... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ