Sabtu, Oktober 16, 2010

Maryamah Karpov

Dari dulu paling males baca ebook atau baca buku online. Soalnya bikin mata sakit setelah melototin monitor lama. Tapi belakangan sering suntuk entah karena apa. Sepertinya karena kurang kesibukan. Beberapa waktu lalu saya membunuh waktu dengan ngoprek blog. Tapi sekarang ini belum menemukan blog yang bisa diacak-acak lagi.

Setiap kerja sih memang selalu bawa buku, tapi rasanya ga nyaman baca buku depan PC. Jadi bukunya cuma dibaca saat di angkot atau saat PC sedang dikuasai Aa' dkk.

Sekarang saya mau baca Maryamah Karpov online ini dulu. Buku keempat dari tetralogi Laskar Pelanginya Andrea Hirata. Sebenarnya tetralogi ketiga si Edebsor itu saja saya belum baca. Tapi saya lebih tertarik baca yang keempat ini aja dulu. Judulnya yang bikin saya tertarik, semoga isinya tidak mengecewakan. Untuk reviewnya, guling-guling aja! Banyak tuh. 

Setelahnya, saya akan meneruskan membaca Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas di kampung saya nan jauah di mato ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ