Kamis, November 11, 2010

Maaf Saya Tidak Bisa

Bismillahirrohmaanirrohiim...


Maaf, saya sedang tidak ingin mengatakan cinta pada siapa-siapa. Saya tidak ingin merasa terikat atau ada siapapun yang merasa memiliki saya tetapi bukan kekasih, tunangan, atau suami saya. Maaf saya tidak bisa dekat dengan siapapun sebelum status saya benar-benar jelas dan direstui orang tua.

Hargai kesusahpayahan saya memberanikan diri mengatakan tidak. Dan jangan kau ganggu. Bantu saya dalam jalan memperbaiki diri dan menjaga hati.

Kebahagiaan tidak tergantung pada hal-hal di sekitarku, tetapi pada sikapku.
Segala sesuatu dalam kehidupanku akan tergantung pada sikapku

~ Thiya Renjana ~
*otak konslet in action*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ