Sabtu, November 06, 2010

Semoga menjadi Haji Mabrur

Bismillah...

Kemarin menginap di Ciwidey, untuk mengantar Uwa' Marsulam berangkat Haji di Cimahi. Yang mengantar nggak tanggung-tanggung, sekampung! Heu... Untuk rombongan pengantar uwa' Marsulam saja ada enam mobil dan dua Bus Pariwisata. Belum dari rombongan uwa' Madruji yang membawa enam mobil juga. Sampai-sampai, setibanya di Cimahi rasanya dimana-mana hanya ada orang Madura, haaa.....
Berlebihan? Semoga tidak. Semoga seluruh rombongan pengantar ikut dipanggil Allah ke Makkah di kesempatan kemudian. --Amin-- Karena orang berduit juga masih banyak yang berat melaksanakan haji (religionomic)


Yang lainnya pada nangis-nangis, sedangkan saya cari-cari tempat buat popotoan (mesti deh! :D )


Ohya, tidak pernah menyangka di Cimahi kemarin bertemu Deba, sahabat di bangku SD di jln. Surapati Bandung. Kalau bukan karena pernah melihat foto setelah dewasanya di FB, mungkin saya tidak akan pernah mengenalinya. Deba sedang mengantar Bapaknya yang mau berangkat Haji. Dia juga mengenalkan saya pada eyang putrinya. Saya mengenalkan diri sebagai kawan SDnya Deba, bukan kekasihnya, hehe...
Sampai pulang, saya tidak bisa berhenti heran kenapa bisa kebetulan bertemu begitu.

Buat uwa' Marsulam dan bibi Sumideh juga Uwa' Madruji dan bibi Sa'diyah: Semoga mabrur, bukan hanya hajinya tapi juga ibadahnya keseluruhan. Allahumma amien!

~ Thiya Renjana ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ