Minggu, April 08, 2012

Maret, dan anugerah di dalamnya.

Bismillahirrohmaanirroohiim...

Subhanallah. Bulan Maret dan April tahun ini Allah memberikan nikmat-nikmat kebaikanNya yang besar. Kesempatan pertambahan usia, pencapaian dari beberapa wishlist, dan anugerah terbesar berupa restu orang tua dan seluruh keluarga yang menyayangiku atas kamu, Jufriku, membuat segalanya menjadi lebih indah, tentu adalah hal yang wajib kusyukuri. #AlhamdulillahYaAllah. Semoga jalan selanjutnya dimudahkan oleh Allah.


Jufrie, kamu lelaki yang menjadi anugerah di hidupku, tidak terlalu istimewa juga tidak pernah bisa dikatakan biasa-biasa saja. Konyol, manja, serius, dewasa, urakan, sensian, mengayomi, penolong, cuek, peduli, gigih, pengertiannya kamu, baiknya kamu, apa adanya kamu, dan entah berapa kata lagi yang bisa menggambarkan kamu. Maafkan aku yang masih hanya bisa merepotkanmu. Perselisihan kita, diskusi kita, keinginan memanja dan satunya merajuk, melewati semua itu bersamamu aku seperti sudah hidup lama dengan kamu. Rasa sayangmu, menenangkanku. Amarahmu, menyadarkanku. Keduanya, memperbaiki aku. Semoga kamu tidak pernah menyesal.

Buatku bahagia itu pilihan. Dan dengan kesadaran penuh, aku memilih untuk bahagia bersamamu dalam nama-Nya. Berharap suatu kisah yang manis. Di mana kita akan tersenyum membacanya sambil menikmati hangatnya secangkir cinta dan saat daun gugur di taman kita. Ketika tenggat waktu rindu selesai. Terbayarkan. Halal.

Aamiin.

Sekarang ijinkan aku merangkai do'a, mengharap sebuah pertemuan denganmu di tempat dan waktu yang lebih lama. Malam ini bertaruh dengan waktu, siapakah yang lebih kuat menahan sakitnya rindu. Hujan selalu membuat hatiku haru. Aku benar-benar ingin bertemu.

........

Kamar, Bojongsoang Bandung
07 April 2012 - 23:58PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ