Sabtu, November 10, 2012

Aku Senang Hujan

Bismillahirrohmaanirroohiim...

Ada. Di antara beberapa orang. Yang begitu menyukai hujan. Termasuk aku. Sebab hujan, menjadi titik temu antara aku dan kamu. Dalam sepi yang mungkin sama. Dalam pilu yang mungkin pernah ada. Kita saling meragu untuk sekedar saling melempar senyuman. Kita saling malu-malu hanya untuk sekedar mengulurkan tangan mendekap gigil.

Banyak. Yang menyukai hujan. Termasuk aku. Aku senang hujan yang selalu akan membuatmu memilih duduk denganku lebih dekat. Hujan pula yang menahan kita dalam waktu yang lebih lama.

Masih ingatkah kamu?

Pademangan Barat, Jakarta Utara, 10112012
mengenang pertama sua...

1 komentar:

  1. hujan ada 2 macam, ada hujan sebagai tanda rahmat Allah. Hujan ini tidak disertai percikan kilat dan suara guntur. saat inilah berdoa mudah dikabulkan karena bersamaan dengan tanda datangnya rahmat Allah. disarankan berdoa dengan doa permohonan rahmat dan anugerah.

    Namun ada hujan yang disertai kilatan petir dan suara guntur yang bergemuruh, ini tanda murka Allah. Petir ini adalah cambuk malaikat untuk membubarkan kumpulan setan yang hendak mengintip berita langit. saat seperti ini juga disarankan berdoa tapi dengan doa perlindungan.

    so, not all of the rainy are the good time to have a nice.

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ