Rabu, Januari 01, 2014

2013 - 2014

Bismillahirrohmaanirroohiim...

Melewati pergantian tahun kali ini dengan tidak kemana-mana. Tahun kemarin hanya ingin melihat kembang api saja harus gagal karena terjebak macet ttotal dimana-mana. Maklumlah Jakarta. Tahun ini dilewati dengan bakar-bakar ayam bersama para sahabat PangeranZ.net dan makan bersama di atap kediaman kakak ipar di lantai tiga. Selepas makan-makan dan beres-beres wadah, sebagian turun dan entah melanjutkan acara dengan apa sedangkan sebagiannya lagi memilih tetap bertahan duduk dan menanti kembang api di atap.

Termasuk saya dan suami. Awalnya senang saja mendengarkan cerita anak-anak dan melihat mereka tertawa-tawa. Saya hanya duduk dalam perasaan sederhana. Berusaha merefleksi apa-apa saja yang sudah saya lakukan di waktu terdahulu sebelum saya melangkah melalui gerbang baru. Saya ingin di waktu yang masih tersisa, saya bisa menandai hal-hal yang tidak boleh saya ulangi ketika kaki saya genap menjajak pada babak baru yang tidak bisa saya undur-undur lagi. Saya ingin di akhir saya merefleksi saya bisa lebur dalam perasaan syukur luar biasa karena lagi-lagi saya masih diberi kesempatan yang luar biasa oleh Tuhan. 

Tidak ada pesta. Tidak ada acara keriaan semisal menghentak lantai dansa seperti yang orang-orang metropolitan biasa lakukan. Saya hanya ingin diam sambil terus bersyukur dan bersyukur. Menghitung semua hadiah yang telah diberikan Tuhan dalam perjalanan sebuah jiwa, termasuk perasaan mengerti bahwa kadang banyak mimpi yang hanya bisa dipelihara sebagai mimpi.

Saya bersukur kepada Tuhan, bahwa sampai di tahun ini Tuhan tidak pernah pergi meninggalkan saya bahkan ketika saya sedang alpa. Tuhan selalu ada ketika saya sedang butuh perbincangan misterius yang berujung sebuah ketenangan. Kapan saja dan dimana saja. Saya juga bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan suami, keluarga, sahabat, teman, dan relasi bisnis yang turut juga menghiasi dan memberikan arti tersendiri dalam kehidupan saya. Tanpa dukungan dari mereka semua maka saya tidak akan menjadi siapa-siapa.

Postingan tahun ini, saya belum menyusun ulang wishlist saya. Biarlah semua keinginan dan target beserta pencapaian-pencapaiannya berjalan apa adanya mengikuti waktu.


melingkari kembali tanggal-tanggal kenangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ