Selasa, Juni 10, 2014

Welcome to World, My Baby Hanna :*

Bismillahirrohmaanirrroohiim...

Welcome to world, My Little Paradise Angel.
Lahir pada pukul 20:35 WIB tanggal 5 Juni 2014M - 8 Sya'ban 1435H, proses persalinan normal, perempuan, berat 3kg panjang 49cm.
Si cantik ini sebagai hadiah terindah untuk ulang tahun suami.



Alhamdulillah selesai berperang. Semua keluhan dan beratnya proses kehamilan serta persalinan terbayar lunas setelah melihat Baby, suami, Bapa dan Mamah. Melihatmu, Nak. Tak percaya rasanya sekarang aku menjadi seorang ibu, menjadi Mamamu.


Karena kamu anugerah terindah buat Mama dan Ayah, panggilannya harus anggun, indah, dan cantik juga. Sehingga kami panggil kamu Hana, singkatan dari Haura Natasya AzZahra. Hana dalam bahasa Arab artinya kebahagiaan dan dalam bahasa Jepang artinya Bunga. Haura dalam bahasa Arab artinya Bidadari, sebagai doa agar fisik dan perilakumu secantik seanggun Bidadari Surga, cantik luar dalam. Natasya artinya kuat dalam bahasa Arab juga, berharap kamu tidak lemah dan cengeng seperti Mama, semoga kamu kuat menghadapi hidup dan segala permasalahannya kelak. Untuk nama belakang, kalau baby laki-laki rencananya akan disematkan al-Jufrie mengikuti nama Ayah tapi karena baby perempuan kami sepakat nama belakangnya AzZahra. AzZahra agar akhlak dan kecerdasanmu mewarisi Sayyidah Fatimah AzZahra, tokoh perempuan di jaman Rasulullah dan Sahabat as.

Harapan Mama, kamu tidak akan pernah menyesal punya ibu seperti Mama. Mama yang miskin ilmu, tapi
berharap kelak kamu tumbuh menjadi orang yang berilmu. Mama yang tidak hafal Al-Qur’an, tapi berharap kelak kamu menjadi satu di antara deretan barisan penghafal Al Qur’an. Mama yang masih sering lalai, tapi berharap kamu tumbuh menjadi barisan terdepan penegak kebajikan. Mama yang kadang masih egois, tapi berharap kamu tumbuh penuh empati. Mama yang kadang masih bermalasan, tapi berharap kamu tumbuh menjadi anak yang rajin menebar kebajikan di bumi Allah.

Betapa tangan kecilmu begitu ampuh mengingatkan Mama, akan setumpuk PR yang harus Mama benahi dalam diri Mama. Karena Mama takut, kamu malu punya ibu seperti Mama.
Yang tidak setegar Khadijah binti Khuwailid,
Tak secerdas Fatimah Azzahra
Tak sedermawan Saudah binti Zam’ah
Tak penuh cinta seperti ‘Aisyah binti Abu Bakar
Tak serajin Hafshah binti Umar
Tak sesabar Ummu Salamah
Tak selembut Shafiyyah binti Huyay
Begitu banyak PR Mama. Nak, semoga kamu mau memaklumi kekurangan Mama. 

Semoga kelak kamu tumbuh lebih baik dari Mama. Beri kesempatan Mama untuk mengerjakan PR Mama, Nak. Agar kelak kamu tidak menyesal, mempunyai ibu seperti Mama. Agar kelak kita sama-sama bermuara di pintu surgaNYA. aamiin…


"Apabila mati anak Adam, putuslah semua amalannya kecuali tiga perkara:
Sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan dan anak sholeh yang mendoakannya."

Mama hanya meminta 1 hal darimu, nak..., Jadilah anak sholehah yang selalu mendoakan Mama dan Ayah selama hidupmu. Karena 1 dari 3 perkara itu hanya Hana yang dapat memenuhinya agar kelak amal Mama dan Ayah tidak putus sebatas usia. Mama dan Ayah sayang Baby Hana.

Bojongsoang, Selasa 10 Juni 2014
Hujan deras, dalam ingatan tentang Ayah yang baru berangkat ke Jkt tadi siang :(

1 komentar:

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ