Kamis, Oktober 01, 2009

Pesbuk

Sebuah perbincangan sekilas, ngelantur tentang cinta. Tapi tak urung, berhasil membuatku berfikir....


Status Moentero De Ahmed
Duhai Para pecinta yang terombang ambing oleh cinta, duhai asmara yang yang merasupi jiwa yang tak bersuara. Ingatlah bahwa cinta adalah hikmah, sebuah nikmat yang dititipkan pada setiap insan yang punya cinta...


Rangga Umara

duh! payah! gimana bisa terombang ambing oleh cinta?
sedang kita hidup karena ada cinta.

Moentero De Ahmed
Waduh, ga faham nih orang, kita hidup memang karena cinta tapi terkadang para pecinta bunuh diri, hampa, bingung, kesepian, hati gersang, dundah dulana, kesel, boring, marah, de el el karena cinta kan?

Thiya Istianah Alwi
Tidak usah jatuh cinta kalau begitu...
menyakitkan sekali.

Rangga Umara
itu bukan cinta, tapi nafsu, keegoan sesaat!
cnta itu indah, indah dan indah...

Thiya Istianah Alwi
benarkah?? kalau bgtu aq harus brfikir ulang...

Moentero De Ahmed
Thiya: Cinta itu adalah hikmah dan ni'mat, jadi dia bisa mendatangkan apa saja bagi sang pecinta, jika sang pecinta mendapatkannya, kita tidak akan lepas dari cinta, karena itu adalah sebagian sifat fitrah manusia, kita tidak akan mungkin tidak jatuh cinta jika kita memang diberi hikmah dan ni'mat itu. Yang saya sebutin diatas adalah mereka yang tidak bisa memahami cinta dan memamfaatkannya. klo ditafsiri bisa jadi buku ni..ha ha ha ha ha..
Cinta itu memang Nafsu kawan, kan nafsu di bagi menjadi dua tu...Tergantung pecintanya mau menempatkannya di bagian mana..he he he

Rangga Umara
stetemen yg kabur, tak jelas,tak berdasar.
nafsu dan cinta punya garis yg jelas
seperti emosi dan perasaan, punya keterkaitan
tapi tidak identik...haah! payah psikologismu!

Thiya Istianah Alwi
kenapa yg aq alami gak sprti itu?
malah harus berjuang susah payah menutup hati dari siapapun...

Moentero De Ahmed
Kayaknya ente harus banyak-2 baca buku yg judlnya islam dan cinta serta. cinta tanpa nikah dan nikah tanpa cinta, biar ente tambah pengalaman aja..

Psikologis seperti apa punyamu?, wong auramu saja sering terbuka tuh, semakin kau memperlihatkan kata-2mu semakin kau buka auramu, ga percaya, baca buku la-tahzan ya!ha ha ha ha ha h...

Makanya klo aku bisa membaca ttg dirimu jangan samapi kau menyalahakn org lain dengan mengatakan bahwa dia telah membeberkan dirimu...ha ha ha ha h...... Baca Selengkapnya

Astaghfirullah..10000x

Thiya Istianah Alwi
Mungkin memang aq yg blm brhasil menerjemahkan hikmah di sebaliknya...


Rangga Umara

hahaha....
jauh, tapi tak berbintang. siang tapi tanpa matahari.
(refrensi anak ingusan kemaren sore)
tak punya muara, yang ada hanya batu. sedang ilalang kau biarkan tumbuh begitu liar

Moentero De Ahmed
Sering saya temui, pandai dalam bicara cinta, bahsa cintanya tinggi, sering berbicara cinta akan tetapi dia terombang ambing oleh cinta, terpasung, terperangkap, tersiksa oleh cinta, karena dia ga bisa menikmati cinta yang ada pada dirinya, pengin bukti....? Tanyakan pada diriku, dirimu, mereka..!

Thiya Istianah Alwi
Istianah kebagian manggut2nya doang z

Rangga Umara
mana bahasa cinta itu bro? hahaha
pizzzz...udah udah, kita damai ya? hehehe


Rangga Umara

Iis, minggir lu! anak kecil, gak ngerti bahasa Sulaiman. wkwkwk

Moentero De Ahmed
Sorry Bro... Untuk memperkuat pernyataanku tadi, sebenarnya aku uda kemukakan referensi ane, soal Elo kagak percaya, itu adalah urusanmu, dan saya sangat mengagumi perbedaan bro, klo emang lo beda sama gw ga pa-2 bro, trus lo ga setuju sama gw juga ga pa-2 walaupun elo kagak ngormati pendapat gw....Klo Gw jelasin disini semua lengkap dengan referensinya entar bisa jadi buku bro...ha ha ha ha...

Rangga Umara
iya, maaf maaf...argumenmu bagus kok!
plis jangan marah ya? da ganteung. senyum dong manisku...hihi

Moentero De Ahmed
Thiya: kenapa dirimu belom mengalami seperti itu, karena Cinta yang kau dambakan belom ketututan kan, belom kesampaian kan?
Aku tahu bahwa dirimu tegar dan sabar tapi kayaknya kurang ihlas tu, karena sering terdengar ke tetangga, rasa kesel, mengeluh, mengadu, dll...bener kan?

Moentero De Ahmed
KLo ente pengin lebih mantapp, entar klo ane tahun ini bener-2 selesai kuliah gw pinjemen deh bukunya, keren abis deh, buat para pecinta, Makanya nih, gw mohon do'anya biar cepet selesai ni, kuliahku...Amiin..he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ