Kamis, Oktober 01, 2009

Sitegang kita...

Aku tak pernah bermaksud durhaka,Yah. Aku bahkan belum berbuat satu halpun untuk menebus segala jasa dan pengorbananmu selama ini. Sebagaimana kau, akupun mencintaimu. Juga sangat bangga ketika dalam darahku mengalir darahmu.
kalau saja, ukuran pengabdianku padamu di luar hal ini, tentu akan kulakukan. Seberat apapun.
Tapi yang kau paksakan ini sungguh berat... kau takkan pernah bisa mengerti. Hidup terlalu singkat untuk dilewati dengan orang yang salah.
kau memaksaku mencinta yang tak kucinta; menjalani alur yang telah kau siapkan. Aku bukan tak percaya pada seluruh doamu. Tapi, ini sungguh sulit. Seperti kesulitanmu menerima pilihan hidupku.
Kau bahkan tak memberiku pilihan. Semua sudah menjadi keputusan. Kau bahkan tak memberikanku waktu untuk menjelaskan padamu tentang betapa banyaknya aku belajar dari lelaki itu.
Entah sampai kapan kita akan bersitegang begini. Tapi aku tetap ingin memperjuangkan cita-citaku, impianku, idealismeku. Meski di tengah tiranimu yang berkuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ