Jumat, Oktober 02, 2009

Pertunangan Aa' Mujib


Semalam di rumah apokpak. Sibuk bin rame. Semalam acara tunangannya Aa' ku semata wayang. Dalam adat keluargaku, setelah kami kesana ntar dari pihak sana juga melakukan lamaran balasan. Tapi dasarnya aku usil, seharusnya bantuin aku malah maen ke Indomaret. Shoping. Jadilah waktu yang seharusnya semuanya udah siap, malah masih sibuk nyiap2in. Waktu aku pulang, langsung ditodong bungkusin parcel-parcel, kue tart, sampe ke bungkusin emasnya. Alhasil, rencana berangkat setelah maghrib jadi molor sampai jam sembilan malam. Huwwwaaaa... benar-benar ngaret! :D
Aku masih hanyut dalam perasaan bahagia, tapi tak lama. Karena tepat sesaat sebelum berangkat si "dia" datang. Tiba-tiba saja aku urung merasa bahagia. Entah kenapa aku benci sekali melihatnya. Melihat pamannya saja aku sudah sangat benci. Aku sendiri ga ngerti kenapa. Aku tau aku tidak boleh meremehkan dia. Aku juga belum tentu lebih baik darinya. Tapi kebencian itu benar-benar sangat bisa kurasakan. Melihat sosoknya saja aku enggan. Aku bingung, sebenarnya yang membenci dia itu akalku kah atau justru nafsuku?

Bandung, 02102009
Aku resah, Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ