Rabu, Oktober 07, 2009

Unyil-unyilku...

         Setiap hari di rumah bibi selalu ramai ma ponakan-ponakan. Ribuuuttt mulu. Jerit-jerit! Kuping serasa dibawa mereka. :((  Bahkan pagi-pagi ini, aku baru datang udah ditodong mereka buat mandiin. Padahal aku harus buat pembukuan kerjaanku. Mereka juga pada gak mau tau, kusuruh dimandiin mbak yang lain, pegawai bibi, mereka gak mau. Hadoooohhhh, mana di kamar mandi malah jingkrak-jingkrakan pula. Sebenernya ini bukan pertama kali, sering kok aku mandiin mereka. Tapi yaaa, sekarang kan masih pagi, masih banyak kerjaaan belum waktunya nyantai.
        Setiap hari, kalo aku pengen ngenet, mereka adalah makhluk-makhluk pengganggu. Huh, gak bisa liat tantenya seneng! Terkadang saat aku sedang sibuk-sibuknya, para kurcaci-kurcaci itu kumat isengnya. Bener-bener mereka bikin aku harus punya kesabaran ekstra. Bahkan saat menulis ini pun, mereka sedang ribut di belakangku, menabuh-nabuh kaleng kosong. Genjrang-genjreeenggg... Aku sampe khawatir indera pendengaranku mesti dibawa ke THT setelah ini.
          Fiuuuhhh...
         Sabar Thiya, sabar!!!! Belajar sabar, belajar melembutkan hati...

         Ini nih, unyil-unyil yang tiap hari ributnya jadi sealam-alam. Sungguh tiada duanya.


Vika



Haris


Najwa



Najwa & Rovie



 
 

Masih buanyak lagi potret unyil-unyil itu. Tapi gak ku upload semua ah... males nunggunya, hehehe


Ruang kerja, Palasari, 06102009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ