Rabu, Oktober 07, 2009

Bersabarlah, Thiya...

 
Dialogku dengan kawan baru di FB bnr2 membukakan hatiku, sedikit menentramkan galauku. Sedikit demi sedikit aku mulai melupakan sedihku.
Ternyata kita memang bnr2 butuh teman...

Padahal ia hanya berkata sedikit,

Dini tertarik bgt, atau dgn kt lain kagum sama kt2 yg prnh isti sisipkan,
Tentang , jgn su'uzon terhadap allah, y .. Kt sbg manusia jk tdk membiasakan dr dn ht untk ikhlas yg timbul pastilah prasangka buruk dn dengki. Naudzubillahi min dzalik. Dulu dinipun sering merasa sempit hati, tp alhamdulillah,Allah memang Maha Besar. Jika tanpaNya mungkn, bs jd kt menjd orang yg sesat.
Pgi ini q berangkt krja dgn berjalan kaki. Hhh .. Hal yang sudah lama... Sekali tidak aku lakukan semenjak aku trlena dan lupa bsyukur pada pemberian Allah ini. Subhanallah... Bleh aq jd kawan mu isti?


Jazakillah, Dini, saudara baruku... Aku sekarang sadar, tidak seharusnya aku apatis.Tentu Allah lebih tau apa yang terbaik.... Aku hanya perlu bersabar dan mensyukurinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ