Rabu, Oktober 07, 2009

I Love My Family


        Bulan-bulan belakangan ini, aku kekurangan waktu berkumpul dengan keluargaku. Yang terparah dengan Babeh. Aku berangkat kerja sebelum dia bangun, aku pulang setelah dia berangkat dagang, dan aku sudah terlelap saat dia pulang. Semoga hal ini tidak membuat kami semakin jauh...



Ini Babeh...
Keras, disiplin, bahkan cenderung over protektif kubilang. Sejak kecil kami memang kurang dekat. Dia bilang, agar kami, anak-anaknya, tidak manja. Yaahh, mungkin ia benar .


Ini Mamah...
Perempuan hebat sejagat . Aku begitu mengagumi sosoknya. Aku masih ingat dulu sewaktu kecil, aku selalu menyebut para model-model cantik di TV, majalah, dll, sebagai Mamah. Karena bagiku dulu itu Mamah adalah yang tercantik. Padahal kalo sekarang aku liat para model itu aku ngakunya mereka adalah aku .
Sungguh aku begitu menyayanginya... Mengagumi ketegarannya, kesabarannya, dan keteguhan hatinya . Sungguh, seandainya aku mati dan dihidupkan kembali, aku ingin Mamah tetap menjadi ibuku di kehidupanku selanjutnya...   I Love U So Much, Mom...


Ni Aa' Mujib.
Namanya ada dua, nama dari ortu Muhammad Mujib, dari Kyai Abdul Mujib. Kurasa yang benar Abdul Mujib walaupun tampak lebih keren Muhammad Mujib. A' Mujib ini Rival berantemku kalo di rumah. Bener-bener gak bisa akur . Sifatnya sangat kontras denganku. Untungnya bulan-bulan ini sejak aku kerja, aku jarang juga ketemu dia. Paling pagi-pagi saat aku bangunin dia minta antar ke tempat kerja atau pas malam hari saat aku udah bobo dia gedor-gedor kamarku ngebangunin aku karena dia ada maunya .. Arrrggghhhhhh  ...


Ini adikku, Abdul Ghofur...
Sayang dia susah sekali difoto. " Orang ganteng mahal fotonya", selalu itu alasannya buat ngeles. . padahal ya tampangnya biasa ajah. Tapi emang sih, dibanding A' Mujib sebenarnya dhe' Ghofur ini lebih cakep lebih manis.


 
Ini Maysaroh, si bungsu.
Walo masih imut begitu, dia punya nama beken. "Maya" nama itu yang dia pake kalo kenalan ma temen-temennya. Sok gaul ajah ih . Dia suka diolok-olok karena paling ndut di antara kawan-kawannya...

1 komentar:

  1. babeh....jangan galak-galak donk...!!! salam kenal dan seputenaken....!!!

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ