Kamis, Maret 18, 2010

Ayahab neh, Thiya mo nikah.. Pheww..

Kemarin lusa ke salon, hunting and fitting kebaya ama gaun... Saya liat gaun-gaunnya indah-indah, pernak-perniknya pula. Berkali-kali saya oprek --si Thiya kga bisa diem, heheu-- Nyoba-nyoba Mahkota wa akhowatuha.
Juga sekalian hunting gaun gaya apa yang bagus buat Wedding [persiapan, bro! Photobucketqeqeqe].  Ama periasnya dibantu memilih dengan nyodorin tumpukan konsep Wedding Muslim dengan gaun-gaun untuk jilbaber. Phuww, mata ampe ijo rasanya yang ngeliatin satu-satu. Pengeeennn....Photobucket


Pulang dari sono status FB saya begini: Baru pulang dari salon, abis fitting gaun dan kebaya ^^v, dikira itu untuk persiapan saya nikah, lalu keesokannya saya update Let start the new life!!! eh malah mereka-mereka makin mantep ngira saya mo memulai kehidupan baru. Sampe Ning Habibah Abdul Mannan yang bunyai saya di Pesantren komment; selamat ya....aku bahagia untukmu. Ada juga Muhid Nadahikami, Aduh yg dah siap Qobiltu..yah...smg SaMaRa..nenk..,Pntesan riberi' punga cmpor bingong..Ariah masalanah.. Yourhusband is your first love n true love like fahri n aisyah in AAC..Not aaa...Cim..Hehe. Dan Pujangga Rindu सितारा, Semoga bahagia...Amin.. Virdaus Rojaie bismillah..Barokallohu fiekum.. Penggemar Ilmu moga bahagia... Mais As Subki NEW LIFE............??? mksdnya km mo merit........???
Juga lainnya lainnya daaan lainnyaaa. Belum lagi yang via PM, via Wall, SMS, telfon, "Thiya nikah?" "Hah? Thiya nikah?" "Kapan?" "Udah persiapan!" "Saya nggak dapat undangan?" And bla bla bla.. Photobucket

waaawww.. Photobucket Kok bisa sebegini HEBOH seh? --mesem--

Ayahab nih, bisa dikira pendusta kalo dibiarkan. Hihihi. Padahal maksud saya let start the new life biar saya semangat lagi setelah merasa beberapa hari ini futur akut. Dan Fitting Kebaya itu untuk job saya hari Ahad besok sebagai model, eh Pagar Ayu. xixixi... Saya mah mesem-mesem ajah lah...
Mesti cepat-cepat diluruskan. Photobucket Karena dulu pernah gempar dan seluruh kawan percaya kalo saya sedang ngadain resepsi [padahal dulu itu cuma ada hajatan di tetangga depan rumah] pheww... qeqeqe

Pas upload foto gaun yang saya taksir karena benar-benar syar'i, beeuuhh, langsung banjir comment macem-macem. FB Thiya jadi naik daun uyyy... Photobucket


Mais As Subki Tuh kan,gaunnya aja udah jadi.Jgn lupa undangannya ya.........?!? sekalipun bkn orgnya, INSYAALLAH doanya yg nyampe'.
Tapi yang lucu komment dari Pentjuri Hatimoe; xixixixixixi para fans dah pada kecewa berat, padahal baru diliatin gaun pengantinnya doank... gemana dah kalo merit beneran yah??? duuuuhhh gak kuku diriku ngebayanginnya......huwehehehehehehhhh. xixixixixi terlihat dari komen para fans yang pendek2, padahal biasanya kirim sajak ato puisi.... :P  baru liat gaunnya aja dah speechless... hadooooh........ kaboooorrrrrrrrr
... ... ... ... ... ... ... ... .„--~--„
... ... ... ... ... ... ... ../:.:.:.:.:.|...
... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;/..........
... ... ... ... ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|...
... ... ... „-":.:.:.:.:.:."~-„;.;.;.;|......
... ... .. (_„„„„„„---„„_:.:.:);.;.;.."„
... ... „-":.:.:.:.:.:.:.:""-„/;.;.;.;.;."„
... .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;.|
... .. /"":.:.:.:.:.:.:.:¯""\;.;.;.;.;.;.„"
... . \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
... .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;;;;;/:::\
... ... . \„„„„---~~~;;;;;;;;;;;;;„":::::::\
... ... ... . """~~--„„„„„„„„„„„-"::::::::::::\
... ... ... ... ... ... \:::::::::::::::::::::::::\
 

Yaudah sekian dulu, memang ga penting sih untuk diposting, cuma lagi iseng pengen ngetik-ngetik ajah :D
Photobucket 

Yuukk marriii....Photobucket
~ Thiya Renjana ~

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ