Kamis, Maret 25, 2010

Diary si Bungsu...


Ba'da maghrib saya iseng-iseng nengok buku-bukunya si Bungsu di tempat bobonya dia... Pas baca-baca kok ada curhatannya seh? Hihi, inget saya dulu :D
Pertama saya baca tentang curhatannya dia yang didiamkan teman-temannya di sini, padahal waktu rumah kami di Bandung Tengah dulu nggak bagini, katanya...
Lalu lainnya, ada tentang sahabat-sahabatnya, tentang sepupunya... Semuanya mayoritas bertemakan persahabatan [bukan cinta seperti diary saya, hihi]
Dan terakhir... Ini yang membuat saya sedikit sesak. Adikku yang berusia 9 tahun sudah begini peduli padaku? Ini bukti cintanya untuk saya...

*) klik untuk memperbesar gambar

Tulisannya kalo udah sedikit dirapikan begini;

Pisces adalah Bintang Teh Iis. kalau yang suka sama Teh Iis pasti tidak menyesal soalnya Teh Iis orangnya baik, bukannya seperti orang-orang lain. Jadi jangan menyesal ya. Aku bener aku mah gak bohong. Tapi kalau ada laki-laki naksir sama Teh Iis tapi mabok aku ga terima kalau rajin solat, ngaji baru aku suka. Jangan kaya mabok gitu aku mah, pas nikahh aku mah ga akan sah. Untuk apa dari pada engga solat hok ga punya iman yang baik hok? Jadi mulai sekarang kita harus baik yah bukan seperti preman yang ada di luar... 

I Luv U, dear.... 
[sekarang ketauan mana yang cantik dan yang cantik sekali, heuheu ^^ ]


~ Thiya Renjana ~
Bandung, 24/03/2010 
 

1 komentar:

  1. emang ada pemabok yang Naksir sampean tah...
    kok adik sampean g' terima.... hehehhey


    Ternyata adik sampean PERHATIAN DAN SAYANG BANGET..
    sama sampean....!!!

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ