Sabtu, April 10, 2010

Detik-detik Walimahan

Wew, akhirnya balik lagi ke rumah ini, nirwana pribadiku... Untuk saya yang sejak kelas dua  SD sudah punya Diary bergembok sendiri, susah lepas kalo saya belum benar-benar punya teman hidup. --Judulnya meuni bikin sensasi pisan euy :D-- Tapi memang begitulah kenyataannya... Nggak sampai sebulan lagi akan ada acara walimahan di rumah saya. Semalam udah ke studio photo bikin pas foto untuk Buku Nikah.
Calon pengantinnya ini...
Muhammad Mujib

dan

Fitri [bingung mo manggil apa. Mo manggil Teteh, tapi dia udah manggil saya Teteh. Secara usianya kan masih 17 taon, sedangkan saya udah dua-dua]


Bahagia campur sedih. Bahagia karena akhirnya Aa' menyempurnakan separuh dien-nya. Sedih karena saya akan kehilangan tukang ojek gratis saya --hahayy ^^ -- Dan yang paling menyedihkan, saya harus kehilangan kamar saya, istana pribadi saya.. hiks.. sedih deh. Belum sanggup kehilangan, berpisah... Abisnya barang-barang dan buku-buku saya mo disimpen dimenong?? Hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ