Senin, April 05, 2010

Status, Delete blog

Kenapa harus karena status ini lagi???

Seringkali, saya harus berjalan berkilo-kilo sendirian karena tak satupun sodara saya mau mengantar. Alasannya, TIDAK DIPERBOLEHKAN KARENA SUDAH TUNANGAN... Fiuhh... Padahal sodara-sodara cewek seumuran saya yang sudah menikah boleh saja diantar siapa saja. Jelas sekali kemarin saya berangkat dan pulang diwanti-wanti sama bibi "Thiya nggak boleh diantar siapa pun kalo si anu, anu dan anu boleh saja"... Ggggrrr.. Bener-bener kga adil dan kga beneerrr!!!! Walo udah nikah juga nggak boleh diantar siapapun illa misuanya!!!!!! *Tenang, neng! Tenang! Nyebut... Nyebut!*

Fiuuhh, abisnya sebel... Selalu ditegur kga boleh hape-hapean, kga boleh ngenet, kga boleh pesbukan, dan alasannya tetap karena udah TUNANGAN... Seandainya saya punya kawan di rumah saya juga nggak akan ngenet terus, Bapak-bapak Ibu-ibu!!! *Tenang, Thiya! Tarik nafas!*

Nggak apa-apa deh... Nrimo ae wis lah...
--Sambil bersenandung lirih tak jelas-- "Tuhan kirimkanlaah aku, Misua yang baiikk hatiii. Yang mencintai aaakuuu, apa adanyaaa... Semua orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya begitupun orang tuakuu..." Lagu hasil racikan sendiri, gabungan lagu Ahmad Dani modifikasi dengan Eren. Keren yak! Bikin hati ne makin gerimis ajah --tersenyum getir--

Duh duh duh, paan seh Thiya ne? Kga boleh gitu Thiya! Ini salah! Ndak seharusnya kamu begitu. Katanya tegar? Katanya kuat? Jangan mewek dunk! Hati-hati sutrisno ntar! [sutrisno = stress]

Yeahhh, tulisan tak berguna walo membuat saya sedikit lega. Seharusnya saya selalu berada di sisi kawan-kawan yang sentiasa menebar aura semangat walo mereka hanya kawan maya sekalipun... Yups... Mungkin saya akan berfikir kembali tentang penDELETEan blog ini... Kemungkinan besar saya akan mendeletenya...

Aku belajar tuk mengerti, apa yang semestinya indah tak selamanya pasti terjadi. Aku belajar memahami, badai dan kabut ingin jua mengambil posisi. Sehingga aku telah pandai sembunyikan hati. Agar tak ada kesempatan bagi waktu. Untuk mengekalkan kecewaku... | Allah ma'ana. Keep smiling, semangaaaattzz! 

Tralalala.. nana..na..na... --gak jelas--

~ Thiya Renjana ~
Bandung, 05042010 11:01 AM

--awut-awuttan...--

2 komentar:

  1. Tidak Profil (biasa2 aj)6 April 2010 10.18

    Mungkin kita harus realistis
    bahwa ini kenyataan yg terjadi
    sm sampean, kenyataan bahwa sampean
    akan menjadi istri tunangan sampean dn berbakti
    dan sayang sm orang tua sampean,
    saya yakin sahabat dan temen2 sampean
    berfikir realistis juga. tp saya yakin jika
    ada jalan lain Allah akan menunjukan
    jalan yg terbaik bagi Sampean...!

    o.. iya jika sampean merasa tenang dengan
    pendeletan blog...dan tidak merasa kehilangan...
    it gak masalah..., semunya Nurani dan Naluri
    sampean yg menjawab....

    BalasHapus
  2. Tidak Profil (biasa2 aj)6 April 2010 10.45

    oo.. iya ini lagu lumayan lama, swktu sy msh SMP dulu...
    klo sampean Suka...

    http://www.4shared.com/file/108447668/5fbb755d/Ungu_-_Jika_itu_yang_terbaik.html?s=1

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ