Rabu, Juni 09, 2010

Renovasi Rumah Lazuardi

Ganti cat rumah Lazuardi Hati ternyata lumayan bikin mumet. Saya yang tidak paham apa-apa soal blogging dan kroni-kroninya sampai dibuat berdarah-darah menggarap Rumah yang benar-benar pas ke hati. Apa ini sebuah bentuk sifat perfeksionis?


Tampilan Lazuardi Hati di layar monitor saya kalo dilihat via Mozilla Firefox seperti ini
Aneh kan? Judulnya bisa terpisah seperti itu.
Tapi bila dibuka via Google Crome tampilannya tetap normal.
 Seperti ini
Dan ternyata setelah saya tanya sahabat, tampilan di layar PC-nya baik-baik saja. Begini:
Saya sudah lega. Mungkin hanya browser PC di sini yang bermasalah. Tapi ternyata saat saya tanya pada sahabat yang lainnya, tampilan Lazuardi saya malah makin hancur.
Judulnya malah kebesaran begitu.
Aneh???Photobucket
.............................PuSin9,,  Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ