Minggu, Juli 04, 2010

Jalan Peluang

Gang sempit yang selalu dilewati setiap sore
Lokasi: Jalan Radio Palasari Bandung
Sabtu, 03 Juni 2010 - 05:26 PM
_____________________

Jalan peluang tidak melulu luas. Bisa saja sempit seperti jalan gang ini atau mungkin lebih sempit lagi. Peluang itu adalah semua keadaan yang bisa membuatmu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Jadi tak harus mempunyai pekerjaan, atau bekerja.


-----------------------------------------------------------------------------------------

"Menurutmu aku bisa apalagi selain nangis? Hehe. Kadang aku merasa nggak berguna sejak out dari PPs, nggak bisa apa-apa, nggak tau apa-apa...", kataku
"Ya banyak, tulis menulis, teknologi, dan seni. Yang itu aku tau saat kamu di PPs. Tulisanmu selalu sesuai dengan apa yang dipikirkan. Senimu aku tahu di buah mading karyamu. Dan jauh sebelum aku paham teknologi, kamu udah bicara IT, browsing, chatting, dan lainnya yang berhubungan. Dan kamu tak pernah membicarakan tangis sama sekali!" katanya.
Ah, dia mungkin lupa. Ini Bandung, bukan PPs.


~Thiya Renjana~
--Sekuat apapun orang berusaha, kalau itu bukan rizkinya
maka tidak akan mendapatkan apa-apa--

2 komentar:

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ