Jumat, Desember 31, 2010

Life planning 2011

Bismillahirrohmaanirrohiim...

Mencari puzzle yang terserak.
Dan menyusunnya kembali agar menjadi fitrah....
Siapapun yang entah; Engkau adalah doa yang kuamini hingga Waktu-nya tiba.

Jatuh bangun menjadi pengalaman. Allah menciptakan kenangan tentunya pasti ada penghapusnya, dan saya tinggal mencari itu. Bisa jadi memang selama ini kita hanya berkali-kali jatuh cinta pada seseorang, puluhan, ratusan bahkan ribuan orang. Namun ternyata kita belum bisa mencintai seorangpun... Karena mencintai butuh proses panjang yang tak semudah ketika jatuh cinta. Saya mungkin pernah jatuh cinta, tapi saya hanya akan mencintai suami saya kelak. Di usia berapapun saya nantinya akan menikah. Semoga itu adalah benar. Semoga itulah yang paling tepat. Semoga itu memang menjadi kesempatan terbaik untuk saya beribadah. Keputusan besar yang paling menentukan hidup itu, akan saya jalani sepenuh hati.


Selamat Tahun Baru 2011
Semoga ada harapan baru, berlimpah rizki, dan amal ibadah yang bertambah. 
Buah manggis dimakan sama acar, semoga di tahun 2011 kan lebih manis dan lancar.
Aamiin...

Flashback => Happy New Year 2010

~ Thiya Renjana ~
Menyusun ulang Life Planning 2011. Untuk selanjutnya tinggal berdoa dan menunggu di ACC ama Allah...—

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
    Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ