Sabtu, Juni 18, 2011

Para Motivator Abadi





Syahroel Kariem:
Jika kamu mulai lelah maka bersandarlah pada apa yang kamu yakini kuat.
Kemudian ikuti kata hatimu kemana hendak melangkah.
Karena tak satupun yang bisa mencegah sesuatu dari niatmu.
Seperti halnya pagi yang tidak bisa dipercepat juga sebaliknya.
Selamat pagi,
Semoga hari ini sebagian dari niat...
17062011M/06:00AM

Wahyu Dwi Asih:
Yang aneh mungkin Thiya-nya.. Kapabilitas pemikiran orang tua memang berbeda-beda, ada yang open minded ada yang kolot banget. Macam-macamlah...
Jadi tergantung pilihan Thiya... Thiya mau memilih untuk merubah nasib Thiya sendiri, boleh.. Meskipun berat buat Thiya.
Thiya mau memilih untuk mmemberikan keleluasaan kepada orang lain untuk mengatur Thiya juga boleh.. Meskipun berat juga buat Thiya.
Pengaruh yang baik dan membangun bisa datang dari mana saja, dari keluarga, teman, orang tua, lingkungan, begitu juga pengaruh buruk...
Semua terserah Thiya, Thiya mau memilih untuk menjadi pribadi yang bagaimana...
17/06/2011M-12:02PM

Rei:
Adalah hal wajar, jika masalah belum selesai, kita pasti menjadi bingung, resah dan lainnya. Pada saat begitu, tawakal dan banyak mengingat Tuhan (batin) perlu ditingkatkann. Sebab kadang ada hal-hal yang tanpa kita sadari telah merusak hati dan pikiran. Di sisi lain kita juga harus mencari cara agar hati dan pikiran bisa lebih sedikit tenang (dhahir), mungkin dengan refreshing atau lainnya. Bisa jadi tanpa sengaja telah menyakiti orang, bisa jadi ada hal-hal yang kita lakukan dengan tidak ikhlas. Namun tetaplah berpikir positif, semoga semuanya baik-baik saja.

Kalau bisa isi Asma Allah, dalam setiap hembusan nafas. Agar hati dan pikiran bisa lebih tenang.

Biasanya kesedihan timbul karena kita merasa hal terburuk telah menimpa kita, sehingga lupa akan kebaikan dan nikmat yang telah kita terima. Padahal tempat lain mungkin ada yang mengalami lebih buruk. Kadang, ketika Abang sedih, Abang mencoba berpikir kalau Abang masih lebih beruntung dari pada yang lain, yang kehidupannya lebih susah. Dengan berpikir begitu, kadang hati abang bisa sedikit lebih tenang. Semoga adek juga akan merasakan begitu. Kalau kita tidak bisa mendapatkan kebaikan di dunia, setidaknya kita masih hidup dan bisa berusaha mengejar kebaikan akhirat. Seburuk apapun yang akan kita alami, jangan sedikitpun ada kata "putus asa" karena Tuhan tidak suka dengan orang yang putus asa.
17062011M/01:26PM



Terima kasih Aroel, Ayu, Ri, dan Rei.
Bagaimana harus kubalas?

Ruang kerja DPS Palasari, sakit kepala karena sesak dan wajah pucat
Bandung, 17 Juni 2011M/15 Rajab 1432H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ