Rabu, September 28, 2011

TR Plagiat

Bismillahirrohmaanirroohiim... 

Kemarin saya dibuat senewen oleh kemunculan akun FB baru yang menggunakan nick name Thiya Renjana dan photo profile yang sama dengan saya. Info diri juga dimirip-miripkan dengan saya walau 90% salah. Sepertinya dia tahu saya tapi tidak seberapa kenal dekat. Sebab dia tahu saya pernah hidup di Bandung, Malang, dan Bangkalan. Tapi dia tidak tahu kalau saya tidak pernah sekolah di Bandung dan belum pernah kuliah di manapun. Tahun kelahiran memang benar tapi tanggal dan bulannya salah. Saya kesal karena yakin orang ini tidak hanya iseng tapi memang sengaja mempermainkan saya sebab dia juga membuat akun email dengan ID Thiya Renjana juga. Entah apa maksudnya. Dia tidak mengkonfirmasi permintaan pertemanan saya dan membalas pesan inbox saya dengan jawaban-jawaban seenaknya dan gaya alay (paduan huruf dan angka), mungkin untuk menyamarkan gaya penulisan dia biasanya. Semakin kesal saya dibuatnya. Sehingga mulai tumbuh kekhawatiran saya melihat itu semua. Khawatir dia menyalahgunakan akun tersebut untuk merusak nama saya. Naudzubillah... 

Alhamdulillah dia sudah bisa diatasi oleh bantuan sahabat saya. Saya bersyukur punya sahabat serba bisa seperti dia. Sahabat-sahabat saya yang lain juga menenangkan saya. Mereka bilang sahabat sejati saya pasti tahu mana Thiya yang asli mana yang bukan. Dan mereka pasti akan percaya kalau postingan aneh-aneh dari si TR palsu itu bukan milik saya.

Saya tidak pernah membuat akun FB selingkuhan. Selain Bintang Hati Kekasih Puisi (http://www.facebook.com/nisfuqolby) adalah palsu semua! Jangan di add/konfirmasi.

akun FB Thiya Renjana palsu
Semoga pelakunya diampuni Allah.

2 komentar:

  1. Oke, selamat deh, masalah teratasi. :)

    BalasHapus
  2. Ternyata Banyak juga yang Ngefans sama kamu...

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ