Senin, Desember 12, 2011

Buku Hatiku

Bismillahirrohmaanirroohiim...


Hatiku seperti buku.

Di halaman pertama aku tulis nama Tuhan dan orang tuaku, karena tanpa mereka aku tak ada di dunia ini.
Di halaman selanjutnya aku tulis nama teman-temanku, karena mereka sangat berarti buatku.
Lalu kubuka sampai bagian tengah, kutulis nama orang yang pernah menyakitiku. Karena bagian tengah mudah disobek dan dibuang.
Dan halaman terakhir kutulis namamu, karena kamu akan menjadi seseorang yang sangat berarti selamanya dan sampai akhir cerita buku kehidupanku.

Padmasana Sunyi, Bojongsoang
Jumat, 09 Desember 2011M

2 komentar:

  1. Inspiratif sekali :)
    oh ya, saya sudah ikuti blog ini.
    Nunggu kamu ikuti blog saya.

    BalasHapus
  2. ih aku suka deh tulisan ini..
    90 ka nilai dari ku :)

    BalasHapus

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ