Kamis, Desember 15, 2011

Bukan Sekedar Cinta

Bismillahirrohmaanirroohiim...


Aku ingin kamu mengikatku di hatimu seperti ini. 
Yang tak menua, yang tak mendua. 
Sebab kamu bagiku bukan sekedar cinta. 
Kamu adalah hidup. 
Yang harus dan akan terus kuperjuangkan.
[ Thiya Renjana ]

Pertemuan kita di dunia yang diremehkan orang adalah salah satu kebetulan yang patut saya syukuri. Diam-diam saya selalu mengintip isi mikrobloggingnya di beberapa SocMed, dan saya tersenyum. Terkadang saya merasa bersalah membuatmu seperti ini. Salah satu faktor penyebab kegelisahan seorang wanita adalah ketika dia menjadi penyebab kegelisahan lelakinya dan tak bisa menjadi pelipur lara. Tapi berulangkali juga kamu meyakinkan saya bahwa ini adalah kisah indah yang tidak mudah dan perlu perjuangan. Karena tidak mudah dan instan seperti kisah biasanya, maka pasti akan ada ending terindah setelahnya. 


Orang-orang tua Okinawa sering berkata: Nankurunaisa, artinya: Apapun yang terjadi, semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya :)
Mirip dengan bahasa Swahili dalam film the Lion King: Hakuna Matata ... don`t worry, everything will be fine :)
Dalam film 3 Idiots... ada term yang selalu disebutkan oleh pemain utamanya: All iz weell... everything will be fine :)
Dan dalam Al Qur`an: inna ma`al `usri yusro (Al Insyirah: 5)... "Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan" Everything will be fine :)
“Mata boleh menangis, hati boleh bersedih, tetapi kita tidak berkata-kata kecuali hanya (dengan perkataan) yang diridhai oleh Rabb kita.” (HR. al-Bukhari: 5/57)

Semoga asamu tak pernah redup karena Allah mendengarnya. Kita sama-sama melewati kepahitan, Ay. Semoga kamu dikuatkan selalu, semirip saya yang minta perlindungan tahan banting kepada yang memberiku hidup, Tuhan.

*setel backsound Sepanjang Hidup - Maher Zain



Radit Net, Bojongsoang Bandung
17 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ