Senin, Maret 17, 2014

Seven Month Pregnant

Bismillahirrohmaanirroohim...

Seven Month Pregnant.. Kelak, kami Ayah Ibumu akan menjadikanmu lebih baik dari kami. Setidaknya itulah cita-citaku, My Dear Baby :-*

Alhamdulillahhirobbil 'aalamiin..
Telah terlaksana syukuran 7 bulanan anak pertama saya dan Pangeranz M-Jee Syaujana.

Ya Allah...
Jadikanlah ia anak yang shalih/sholihah lagi mulia, sempurna, berakal, alim, memberikan manfaat, membawa keberkahan & bijaksana. Ya Allah, hiasilah ia dengan akhlak yang mulia, bentuk tubuh yang indah, mempunyai keteguhan, kehormatan, paras yang baik dan jiwa yang suci.
Ya Allah...
Catatlah ia ke dalam golongan ulama yang shalih, para penghafal Al-Qur'an yang ahli mengamalkan (kandungan Al-qur'an) dan karuniakanlah kepadanya amal yang mendekatkan menuju syurga, bersama para Nabi, wahai Dzat Yg Maha Mulia dan Pemurah dan Sebaik-baik Pemberi Rezeki.
Ya Allah...
Karuniakanlah kepadanya dan kepada ibunya ketaatan yang Engkau terima, dzikir kepadaMu, syukur kepadaMu, ibadah yang baik yang Engkau Ridhoi dan peliharalah ia dari keguguran, kekurangan, kecacatan, keretakan dan bentuk yang buruk sampai akhirnya dilahirkan oleh ibunya dalam keadaan sehat wal afiat, mudah dan lancar, tanpa kesakitan, kepayahan dan kesulitan.


Allahummaj’al aulaadana kulluhum shaalihanwa thaa’atan wa ummuruhum thowiilan war zuqhum waasi’an wa ‘uquuluhum zakiyyan wa quluubuhum nuuran wa ‘uluumuhum katsiiran naafi’an wa jasaaduhum shihhatan wa ‘aafiyatan Birahmatika yaa arhamar raahimiin

Aamiin Yaa Robbal 'aalamin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ