Sabtu, September 13, 2014

Happy 2nd Anniversary Day Untuk Kita

Bismillahirrohmaanirroohiim...



Saya belajar dengan cara yang pahit dan keras bahwa tidak ada cinta yang sempurna.. Tetapi cinta yang melengkapi dan membuat kita menjadi lengkap. Tidak lagi bertanya atau mempertanyakan cinta yang sempurna, tidak lagi mengejar cinta harus menjadi sempurna. Tetapi saat ini belajar menjadi lengkap.  Menjadi lengkap berarti belajar memahami bahwa kekurangan dan keterbatasan itu diterima dan dijadikan teman dalam menapaki hidup. Bukan musuh apalagi momok yang harus ditakuti. Belajar bahwa ketidakpuasan dan kekecewaan itu adalah sahabat yang mengingatkan bahwa kita masih manusia yang bisa merasa duka dan sedih. Bukan musuh..

Terima kasih kamu.. Tidak terasa ya sudah dua tahun kita belajar saling melengkapi..belajar saling tidak puas, belajar saling menerima kekecewaan, keterbatasan, sedih, amarah dan masih banyak lagi. Yang terpenting pula, kita belajar menjadi orangtua sekarang. Dengan hadirnya Baby Haura buah cinta kita di antara kita.

Seperti yang sudah pernah kuberitahu. Aku belajar kata "dicintai" "dimiliki" bukan sekedar menyayangi dan memiliki. Belajar berubah dari "harus" "bisa" "musti" menjadi sebuah kepasrahan yang menyenangkan bukan kepasrahan yang meninggalkan duka. Kamu dengan caramu mengajarkan aku banyak hal. Mengajarkan menjadi diri sendiri dan apa adanya itu bukanlah sesuatu yang mengerikan.

Terima kasih, suamiku.. Untuk pembelajaran menjadi lengkap..

Aku berusaha belajar menjadi lengkap. Berjalanlah bersamaku sampai kita berdua bisa berkata kita sudah lengkap.

........

Jakarta, 13 September 2014


Flashback =>   "1st Wedding Anniversary"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hatur tengkyu atas kunjungan silaturahimnya.
Orang keren pasti koment ˆ⌣ˆ